GlobalTestMarket Menjadi LifePoints Tapi Buat Login Kok Susah?

GlobalTestMarket Menjadi LifePoints Tapi Buat Login Kok Susah? - Kembali lagi dengan saya di blog Survey Membayar, Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang GlobalTestMarket Menjadi LifePoints Tapi Buat Login Kok Susah?, dan dibawah ini saya telah siapkan artikel yang mungkin akan menjawab pertanyaan anda mengenai GlobalTestMarket Menjadi LifePoints Tapi Buat Login Kok Susah? ini. Semoga penjelasan pada artikel Berita, yang kami tulis ini bisa dengan mudah anda pahami. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja ke inti topik pembahasannya dibawah ini.

Baca juga


GlobalTestMarket Menjadi LifePoints Tapi Buat Login Kok Susah?

Cara Daftar Milieu Survey, Cara Mendapatkan Uang di Milieu Surveys, Milieu Surveys Apk Mod, Survey dapat Uang, Milieu Surveys Adalah, Nuyul Milieu Surveys, Hack Milieu Surveys, Trik Milieu Survey, Review Milieu Surveys
Milieu Survey Apk
Posting kali ini akan membahas tentang situs paid survey GlobalTestMarket menjadi LifePoints tapi buat login kok susah? Kabar terbaru dari survey online GlobalTestMarket yang pada bulan Desember 2019 berubah menjadi LifePoints tentunya memberikan harapan baru bagi anda yang sudah menjadi anggota GlobalTestMarket. Namun sayangnya harapan itu tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi, karena kenyataannya anggota online survey GlobalTestMarket tidak serta merta dapat mengakses akunnya dengan mudah pada website LifePoints. Termasuk admin pun kesulitan saat mencoba mengakses akun LifePoints.

GlobalTestMarket Menjadi LifePoints Tapi Buat Login Kok Susah?
Keluhan yang sudah disampaikan oleh pembaca setia tentang kesulitan menggunakan website online survey Lifepoints cukup bervariasi. Umumnya anggota yang kesulitan login akan mendapatkan pesan bahwa akun yang digunakan untuk login tidak bisa ditemukan. Meskipun sudah mencoba reset password sama saja hasilnya, karena pesan yang muncul saat melakukan permintaan reset password juga dikatakan akun tidak ditemukan. Sedangkan jika mencoba untuk mendaftar dengan email yang terdaftar pada paid survey GlobalTestMarket, maka akan mendapatkan pesan bahwa email sudah terdaftar pada LifePoints.

Pemberitahuan dari LifePoints bahwa proses migrasi dari GlobalTestMarket ke LifePoints sudah selesai.
Untuk sementara ini masalah pada akun LifePoints bisa dikelompokkan sebagai berikut:
- Tidak bisa login sama sekali ke akun Lifepoints. Baik melalui PC maupun smartphone.
- Bisa login melalui melalui smartphone namun tidak bisa login melalui PC.
- Bisa login di baik melalui PC ataupun smartphone namun poin tidak muncul dan tidak bisa menukarkan poin.
- Email yang digunakan pada GlobalTestMarket tidak bisa digunakan mendaftar di LifePoints, sehingga bisa disimpulkan sebenarnya email tersebut sudah bermigrasi menjadi akun LifePoints namun tidak bisa diakses.

Mencoba login melalui PC namun tidak berhasil.
Lalu solusinya bagaimana? Bicara tentang solusi masalah akun LifePoints, tentu saja yang wajib membenahi sistemnya ya pengelola LifePoints itu sendiri. Oleh sebab itu admin SurveiDibayar menyarankan jika anda mengalami kesulitan login dengan adanya migrasi dari GlobalTestMarket ke LifePoints agar menghubungi support LifePoints langsung melalui website mereka. Ya tentu saja responnya tidak akan secepat kilat. Pengalaman admin SurveiDibayar waktu dulu akun bermasalah di GlobalTestMarket saja dibalas dua bulan berikutnya dengan respon yang tidak sesuai dengan apa yang dikeluhkan. Entahlah saat sudah menjadi online survey LifePoints, berapa lama mereka akan merespon keluhan seperti ini, yang jelas admin sudah mengirimkan permintaan bantuan melalui website LifePoints.

Undangan survey tetap berdatangan meski susah login.
- Sedangkan solusi sementara dari sisi pengguna online survey LifePoints yang bisa disimpulkan dari komentar-komentar pembaca adalah:
- Jika kesulitan login melalui PC, cobalah login melalui mobile browser di smartphone. Admin berhasil dengan menggunakan chrome melalui iPhone.
- Jika tidak bisa login sama sekali baik melalui PC ataupun smartphone, cobalah mereset password melalui mobile browser di smartphone. Lalu buka link reset password yang dikirimkan lewat email. Jangan lupa untuk membuka link reset password dengan smartphone.
- Untuk kesulitan menukarkan poin atau ingin juga bisa login melalui PC, admin SurveiDibayar belum menemukan solusinya dari sisi pengguna. Sementara ini hanya bisa mengerjakan undangan survey melalui smartphone saja.

Bisa login ke LifePoints lewat smartphone.
Jika anda mengalami masalah dengan akun LifePoints setelah proses migrasi dari GlobalTestMarket ini, mungkin anda bisa menuliskannya di kolom komentar. Anda juga bisa menuliskan solusi atau pengalaman anda jika bisa mengatasi permasalahan login dan penukaran poin LifePoints pada kolom komentar sehingga bisa bermanfaat bagi anggota LifePoints yang masih mengalami permasalahan ini. Semoga permasalahan ini bisa


Demikianlah artikel kali ini tentang GlobalTestMarket Menjadi LifePoints Tapi Buat Login Kok Susah?

dengan adanya artikel GlobalTestMarket Menjadi LifePoints Tapi Buat Login Kok Susah? yang admin bagikan ini, mudah-mudahan bisa memberi jawaban anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel GlobalTestMarket Menjadi LifePoints Tapi Buat Login Kok Susah? dengan alamat link https://survey-membayar.blogspot.com/2018/12/globaltestmarket-menjadi-lifepoints.html