Perubahan MarketPoint Menjadi LifePoint Pada Online Survey GlobalTestMarket

Perubahan MarketPoint Menjadi LifePoint Pada Online Survey GlobalTestMarket - Kembali lagi dengan saya di blog Survey Membayar, Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Perubahan MarketPoint Menjadi LifePoint Pada Online Survey GlobalTestMarket, dan dibawah ini saya telah siapkan artikel yang mungkin akan menjawab pertanyaan anda mengenai Perubahan MarketPoint Menjadi LifePoint Pada Online Survey GlobalTestMarket ini. Semoga penjelasan pada artikel Berita, yang kami tulis ini bisa dengan mudah anda pahami. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja ke inti topik pembahasannya dibawah ini.

Baca juga


Perubahan MarketPoint Menjadi LifePoint Pada Online Survey GlobalTestMarket

Cara Daftar Milieu Survey, Cara Mendapatkan Uang di Milieu Surveys, Milieu Surveys Apk Mod, Survey dapat Uang, Milieu Surveys Adalah, Nuyul Milieu Surveys, Hack Milieu Surveys, Trik Milieu Survey, Review Milieu Surveys
Milieu Survey Apk
Beberapa waktu lalu GlobalTestMarket mengumumkan akan dirubahnya format poin pada online survey GlobalTestMarket. Pengumuman tersebut disampaikan melalui email kepada semua member situs paid survey GlobalTestMarket. Tentu saja kabar ini sangatlah diharapkan oleh semua member survey online GlobalTestMarket, karena sistem poin yang selama ini berlaku sejak tahun 2016 dirasa kurang menarik.

Perubahan MarketPoint Menjadi LifePoint Pada Online Survey GlobalTestMarket
Admin menerima email pemberitahuan dari GlobalTestMarket tentang rencana perubahan skema poin pada online survey GlobalTestMarket. Skema MarketPoints yang berlaku selama beberapa tahun belakangan ini akan dirubah menjadi LifePoints dan berlaku bagi semua anggota survey online GlobalTestMarket mulai tangga 12 Maret 2018. Menurut email yang diterima, 1 Marketpoint yang sudah dimiliki anggota GlobalTestMarket akan dikonversi menjadi 26.8 LifePoints. Jadi jika anda memiliki 100 MarketPoints pada saldo akun anda, maka poin tersebut akan menjadi 2680 LifePoints.

Perhitungan konversi MarketPoints ke LifePoints
Setelah menanti beberapa minggu, akhirnya skema poin baru GlobalTestMarket sudah aktif. Saldo poin pada akun GlobalTestMarket juga sudah berubah menjadi 26,8 kali lipat. Admin juga sudah menerima undangan survey dengan skema LifePoints yang jumlah poinnya jauh lebih banyak jika dibandingkan undangan survey dengan skema MarketPoints. Pada undangan survey yang admin terima, LifePoints yang dijanjikan berkisar 5-15000 poin. Banyak sekali bukan?

Saldo LifePoints
Tapi tunggu dulu. Mari anda perhatikan berapa jumlah LifePoints yang diperlukan untuk menebus hadiah dari PerkPlus GlobalTestMarket. Dengan skema LifePoints, ternyata poin yang dibutuhkan untuk menebus hadiah juga semakin tinggi. Jika tadinya kita bisa menebus voucher belanja IDR 100.000 dengan sekitar 4400 Marketpoints, maka dengan skema poin GlobalTestMarket terbaru anda harus mengumpulkan 118000 LifePoints. Jumlah yang cukup banyak dan pastinya banyak survey yang harus diisi untuk bisa menukarkan hadiah tersebut.

Jumlah LifePoints yang diperlukan untuk menebus hadiah dari PerkPlus GlobalTestMarket
Kalau boleh jujur, admin lebih suka skema poin GlobalTestMarket yang lama. Dimana waktu itu disebutkan dengan jelas bahwa 1 MarketPoint = 5 sen USD. Pada waktu itu survey dari GlobalTestMarket akan memperoleh ganjaran antara 5 hingga 35 Marketpoints. Jikalau anda gagal atau kena screening, anda masih bisa mendapatkan 5 Marketpoints atau setara 25 sen USD. Tentu sangat menguntungkan sekali skema poin waktu itu bagi anggota paid survey GlobalTestMarket.

Undangan survey online GlobalTestMarket dengan skema LifePoints
Akankah skema LifePoints yang baru-baru ini aktif akan menguntungkan bagi anggota survey online GlobalTestMarket? Mari anda lihat perkembangannya ke depan. Semoga kedepannya bisa lebih baik dan menguntungkan serta tidak banyak merugikan waktu dalam mengumpulkan poinnya. Anda belum bergabung dengan survey online GlobalTestMarket? Silakan mendaftar langsung di Website GlobalTestMarket. Semua website paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda temui pada lama List Paid Survey. Pertanyaan seputar dunia online survey bisa dibaca pada laman Tanya Jawab. Semoga posting kali ini bisa bermanfaat.

UPDATE:
Bagi anda yang kesulitan melakukan login ke akun LifePoints setelah proses migrasi dari GlobalTestMarket, silakan baca artikel GlobalTestMarket Menjadi LifePoints Tapi Buat Login Kok Susah? Semoga anda menemukan solusinya disana.


Demikianlah artikel kali ini tentang Perubahan MarketPoint Menjadi LifePoint Pada Online Survey GlobalTestMarket

dengan adanya artikel Perubahan MarketPoint Menjadi LifePoint Pada Online Survey GlobalTestMarket yang admin bagikan ini, mudah-mudahan bisa memberi jawaban anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Perubahan MarketPoint Menjadi LifePoint Pada Online Survey GlobalTestMarket dengan alamat link https://survey-membayar.blogspot.com/2018/03/perubahan-marketpoint-menjadi-lifepoint.html