Beberapa Penyebab Akun Survey Online Anda Dibanned

Beberapa Penyebab Akun Survey Online Anda Dibanned - Kembali lagi dengan saya di blog Survey Membayar, Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Beberapa Penyebab Akun Survey Online Anda Dibanned, dan dibawah ini saya telah siapkan artikel yang mungkin akan menjawab pertanyaan anda mengenai Beberapa Penyebab Akun Survey Online Anda Dibanned ini. Semoga penjelasan pada artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini bisa dengan mudah anda pahami. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja ke inti topik pembahasannya dibawah ini.

Baca juga


Beberapa Penyebab Akun Survey Online Anda Dibanned

Cara Daftar Milieu Survey, Cara Mendapatkan Uang di Milieu Surveys, Milieu Surveys Apk Mod, Survey dapat Uang, Milieu Surveys Adalah, Nuyul Milieu Surveys, Hack Milieu Surveys, Trik Milieu Survey, Review Milieu Surveys
Milieu Survey Apk
Suatu ketika saat anda mencoba login ke dasbor situs paid survey, anda menemukan kesulitan untuk login. Sudah mencoba untuk reset password tidak bisa juga dan ternyata akun survey online anda dibanned. Mungkin beberapa dari anda pernah mengalami pengalaman tidak mengenakkan seperti diatas. Apalagi ketika dibanned saat mencoba melakukan redeem poin situs online survey untuk mendapatkan bayaran dollar, pulsa atau hadiah lainnya. Menjengkelkan sekali bukan?

Beberapa Penyebab Akun Survey Online Anda Dibanned
Sebelum anda berkeluh-kesah dan kecewa berkelanjutan, ada baiknya untuk mengetahui beberapa hal yang dapat menyebabkan akun survey online Indonesia milik anda dibanned. Adakalanya anda tidak sadar telah melakukan beberapa hal yang berpotensi menyebabkan akun online survey anda dibanned. Berikut ini merupakan beberapa penyebab akun paid survey anda dibanned berdasarkan pengamatan Admin:

Anda mengabaikan dan melanggar peraturan dan perjanjian penggunaan atau Terms Of Service dari situs online survey yang anda ikuti. Sebaiknya sebelum mendaftar ke suatu situs paid survey berbayar, bacalah peraturan yang mereka miliki untuk menghindari akun anda dibanned pada kemudian hari.
Anda mencoba mengisi survey yang tidak sesuai dengan profil pribadi anda. Hal seperti ini seringkali ditanyakan oleh pembaca blog, dimana mereka tidak pernah menerima undangan survey atau mencoba mengisi survey namun terkena proses screening diawal survey. Lalu mereka memaksa mengisi survey tersebut dengan memasukkan informasi yang tidak sesuai dengan profil mereka. Tentu saja ketika dilakukan verifikasi atau audit data akan terlihat bahwa data yang dimasukkan tidak sesuai. Jika memang survey online tersebut meminta profil yang berbeda dengan kondisi anda, maka jangan dikerjakan. Kecuali jika disebutkan boleh mengundang teman, saudara, tetangga atau kenalan yang memiliki profil seperti yang dibutuhkan untuk pengerjaan online survey itu.
Anda mendaftar pada situs survey berbayar yang tidak menerima registrasi dari Indonesia. Meskipun anda bisa menipu saat proses pendaftaran dengan menggunakan proxy atau vpn, namun cepat atau lambat akun anda bisa terbanned. Terutama jika dilakukan audit profil lebih lanjut.
Anda menumpuk poin terlalu banyak pada akun situs survey berbayar yang anda miliki. Penumpukan poin rentan sekali mendapatkan banned dari situs online survey. Entah kenapa namun Admin pernah mengalami kejadian tersebut. Padahal survey yang sudah dikerjakan benar-benar sesuai dengan profil yang diisi. Namun sepertinya ada beberapa situs survey online yang mengawasi membernya yang memiliki poin banyak.
Anda mencoba mengulangi mengerjakan survey yang terkena screening dengan data yang berbeda. Sebetulnya hal ini mirip dengan poin kedua diatas. Namun adakalanya situs online survey mengirim kembali undangan survey online yang sama, yang kebetulan anda sudah isi namun terkena screening karena profil tidak sesuai. Meskipun pengiriman ulang email undangan tersebut jelas dilakukan oleh situs online survey yang anda ikuti, hindari saja daripada akun anda hangus.
Anda memiliki akun ganda pada suatu website paid survey. Ada beberapa orang yang memang serakah dan tidak sabar untuk mendapatkan hadiah dari suatu situs survey online berbayar sehingga mereka mencoba mengeksploitasinya dengan mendaftar berkali-kali. Tindakan ini selain melanggar ketentuan juga merupakan salah satu bentuk penipuan dan bisa menyebabkan member-member lain yang tidak melanggar juga terkena getahnya.
Anda menyebarkan link referral dengan metode spam. Ada beberapa website online survey yang menyediakan fasilitas untuk mereferensikan teman dengan imbalan poin. Sebaiknya anda tidak menyalahgunakan fitur ini dengan menyebarkan link anda dengan cara spam di sosmed ataupun situs pencari. Anda memang akan mendapatkan poin dengan cepat, namun akun anda juga beresiko dibanned dengan cepat pula.
Anda sudah pernah memiliki akun pada suatu situs online survey, dibanned lalu membuat akun lagi dan dibanned lag


Demikianlah artikel kali ini tentang Beberapa Penyebab Akun Survey Online Anda Dibanned

dengan adanya artikel Beberapa Penyebab Akun Survey Online Anda Dibanned yang admin bagikan ini, mudah-mudahan bisa memberi jawaban anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Penyebab Akun Survey Online Anda Dibanned dengan alamat link https://survey-membayar.blogspot.com/2017/08/beberapa-penyebab-akun-survey-online.html