Website GfK Indonesia Masih Belum Bisa Dibuka #OnlineSurvey

Website GfK Indonesia Masih Belum Bisa Dibuka #OnlineSurvey - Kembali lagi dengan saya di blog Survey Membayar, Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Website GfK Indonesia Masih Belum Bisa Dibuka #OnlineSurvey, dan dibawah ini saya telah siapkan artikel yang mungkin akan menjawab pertanyaan anda mengenai Website GfK Indonesia Masih Belum Bisa Dibuka #OnlineSurvey ini. Semoga penjelasan pada artikel Berita, yang kami tulis ini bisa dengan mudah anda pahami. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja ke inti topik pembahasannya dibawah ini.

Baca juga


Website GfK Indonesia Masih Belum Bisa Dibuka #OnlineSurvey

Cara Daftar Milieu Survey, Cara Mendapatkan Uang di Milieu Surveys, Milieu Surveys Apk Mod, Survey dapat Uang, Milieu Surveys Adalah, Nuyul Milieu Surveys, Hack Milieu Surveys, Trik Milieu Survey, Review Milieu Surveys
Milieu Survey Apk
Selamat hari buruh bagi pembaca setia blog SurveiDibayar.com! Posting kali ini hanya sekedar memberitahukan jika website Gfk Indonesia hingga hari ini 1 Mei 2017 masih belum bisa dibuka. Menurut SMS yang diterima oleh admin SurveiDibayar.com minggu lalu, website GfK Indonesia masih dalam perbaikan. Diperkirakan perbaikan akan memakan waktu hingga 7 hari. Namun sudah lebih dari 7 hari website GfK Indonesia masih belum bisa diakses juga.
Website GfK Indonesia masih dalam perbaikan | SurveiDibayar.com
Website GfK Indonesia masih dalam perbaikan
Bagi anda yang sudah mengirimkan pertanyaan melalui telepon, whatsapp maupun email ke GfK Indonesia. Berhubung banyaknya pesan yang masuk, maka tim GfK Indonesia belum bisa merespon semuanya. Admin SurveiDibayar berharap agar perbaikan website GfK bisa cepat selesai dan beroperasi normal seperti sediakala. Termasuk voucher belanja Blibli yang sudah ditukarkan dapat digunakan kembali.
Team GfK Indonesia belum bisa merespon semua pertanyaan | SurveiDibayar.com
Team GfK Indonesia belum bisa merespon semua pertanyaan
UPDATE 3 Mei 2017: Menurut pembaca SurveiDibayar.com, ada yang bisa login dan menukarkan poin dengan voucher Blibli melalui website GfK versi mobile atau melalui smartphone. Sedangkan untuk versi desktop, admin SurveiDibayar masih belum berhasil mengaksesnya.

UPDATE 9 Mei 2017: Website GfK Indonesia bisa dibuka melalui smartphone ataupun pc. Jika anda kesulitan membuka website GfK, cobalah ganti koneksi internet anda. Menurut pembaca blog SurveiDibayar.com meski bisa dibuka, namun untuk tukar voucher tidak masuk ke email.

UPDATE 16 Mei 2017: Admin SurveiDibayar.com sudah mencoba login dengan lancar tidak ada masalah. Penukaran poin dengan Voucher Blibli pun sudah normal hanya memakan waktu beberapa jam sudah masuk ke email.

UPDATE 13 Juli 2018: Survey online GfK tutup. Silakan baca detailnya pada artikel Apakah Benar Program Online Survey GfK Telah Berakhir 

Demikianlah info singkat kali ini. Jika anda ingin bergabung dengan semua situs online survey di Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia online survey bisa anda baca di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.


Demikianlah artikel kali ini tentang Website GfK Indonesia Masih Belum Bisa Dibuka #OnlineSurvey

dengan adanya artikel Website GfK Indonesia Masih Belum Bisa Dibuka #OnlineSurvey yang admin bagikan ini, mudah-mudahan bisa memberi jawaban anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Website GfK Indonesia Masih Belum Bisa Dibuka #OnlineSurvey dengan alamat link https://survey-membayar.blogspot.com/2017/05/website-gfk-indonesia-masih-belum-bisa.html