Cara Mengatasi SMS PIN The Panel Station Yang Tidak Sampai #PaidSurvey

Cara Mengatasi SMS PIN The Panel Station Yang Tidak Sampai #PaidSurvey - Kembali lagi dengan saya di blog Survey Membayar, Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Cara Mengatasi SMS PIN The Panel Station Yang Tidak Sampai #PaidSurvey, dan dibawah ini saya telah siapkan artikel yang mungkin akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Mengatasi SMS PIN The Panel Station Yang Tidak Sampai #PaidSurvey ini. Semoga penjelasan pada artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini bisa dengan mudah anda pahami. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja ke inti topik pembahasannya dibawah ini.

Baca juga


Cara Mengatasi SMS PIN The Panel Station Yang Tidak Sampai #PaidSurvey

Cara Daftar Milieu Survey, Cara Mendapatkan Uang di Milieu Surveys, Milieu Surveys Apk Mod, Survey dapat Uang, Milieu Surveys Adalah, Nuyul Milieu Surveys, Hack Milieu Surveys, Trik Milieu Survey, Review Milieu Surveys
Milieu Survey Apk
Kali ini akan dibahas tentang cara mengatasi SMS PIN The Panel Station yang seringkali tidak sampai atau diterima oleh handphone anggota paid survey tersebut. Keluhan dan pertanyaan semacam ini seringkali admin SurveiDibayar.com terima saat membahas tentang paid survey ThePanelStation. Seringkali anggota paid survey ThePanelStation tidak bisa menukarkan poinnya karena terhalang oleh tidak sampainya SMS yang berisi kode PIN dari ThePanelStation. Tentu saja hal ini sangat mengecewakan anggota paid survey ThePanelStation yang mengalami masalah tersebut.
Penukaran Poin The Panel Station | SurveiDibayar.com
Penukaran Poin The Panel Station
Pada mulanya admin SurveiDibayar.com tidak yakin kalau ada yang tidak menerima SMS PIN dari The Panel Station. Karena selama ini SMS PIN dari The Panel Station dapat diterima dengan lancar. Oleh karenanya admin SurveiDibayar.com mencoba untuk menukarkan poin The Panel Station menggunakan nomor ponsel yang baru. Ternyata nomor ponsel dari operator Tri tersebut tidak bisa menerima SMS PIN dari The Panel Station. Sudah dicoba berulang kali tidak pernah satupun SMS PIN dari ThePanelStation yang sampai ke handphone admin SurveiDibayar. Lalu dicobalah untuk bertanya ke support The Panel Station. Setelah menunggu beberapa hari ada email balasan yang menyatakan kalau proses permintaan PIN jika ditelusuri dari pihak The Panel Station tidak ada masalah sekali. Jadi bisa diambil kesimpulan kalau mungkin SMS tersebut tidak bisa dikirimkan ke operator seluler tertentu.

Selama ini admin SurveiDibayar.com menggunakan operator IndosatOoredo Mentari untuk menerima SMS PIN dari ThePanelStation. Operator lain yang sudah dicoba dan lancar untuk menerima SMS PIN dari The Panel Station adalah Telkomsel Simpati. Sedangkan untuk operator seluler Tri tidak bisa menerima SMS dari The Panel Station. Admin SurveiDibayar.com belum mencoba operator seluler lain selain yang sudah disebutkan tadi. Jadi jika anda punya pengalaman dengan operator seluler yang belum admin SurveiDibayar.com sebutkan, mungkin bisa berbaik hati untuk berbagi pengalaman di kolom komentar.

Jadi saran admin SurveiDibayar.com bagi anggota paid survey The Panel Station yang mengalami kesulitan menerima SMS PIN saat penukaran poin, cobalah ganti nomor ponsel anda dengan operator lain. Bisa jadi operator seluler yang anda gunakan tidak mendukung SMS PIN dari The Panel Station. Kalau anda cukup sabar dan mau meluangkan waktu, bisa juga minta bantuan dari support operator seluler yang anda gunakan. Tapi bagi admin SurveiDibayar.com, lebih praktis jika anda mencoba dengan nomor ponsel dari operator lain.
Masih belum bisa juga? Cobalah periksa setting SMS pada smartphone anda. Carilah setting "Cell Broadcast Message" dan diaktifkan. Karena ada beberapa operator yang mengirimkan SMS PIN dengan metode broadcast. Atau cobalah menggunakan hp featured alias hp jadul yang hanya bisa menerima pesan teks saja. Cobalah melakukan verifikasi dengan lewat website The Panel Station menggunakan komputer desktop/laptop bukan melalui aplikasi The Panel Station. Jika anda masih mengalami kesulitan juga, mungkin anda belum beruntung.

Demikianlah posting kali ini tentang cara mengatasi SMS PIN The Panel Station yang tidak sampai atau diterima. Semoga solusi ini bisa membantu anda yang masih kebingungan ketika SMS PIN dari ThePanelStation tidak pernah sampai ke ponsel anda. Karena berdasarkan hasil browsing oleh admin SurveiDibayar.com dan komentar pada blog ini, banyak yang mengalami kendala diatas. Jika anda belum mendaftar menjadi anggota paid survey The Panel Station, silakan mendaftar langsung di Website The Panel Station Indonesia. Review tentang paid survey The Panel Station bisa anda baca di Review The Panel Station Indonesia. Bukti pembayaran dari online survey The Panel Station bisa dibaca pada posting Bukti Pembayaran The Panel Station Indonesia. Daftar semua situs paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda ketahui pada laman List Paid Survey. Tanya jawab mengenai dunia paid survey bisa anda baca pada laman Tanya Jawab. Selamat mencoba menukarkan poin The Panel Station. 


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mengatasi SMS PIN The Panel Station Yang Tidak Sampai #PaidSurvey

dengan adanya artikel Cara Mengatasi SMS PIN The Panel Station Yang Tidak Sampai #PaidSurvey yang admin bagikan ini, mudah-mudahan bisa memberi jawaban anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi SMS PIN The Panel Station Yang Tidak Sampai #PaidSurvey dengan alamat link https://survey-membayar.blogspot.com/2016/10/cara-mengatasi-sms-pin-panel-station.html