Paid Survey GfK Indonesia Terbukti Membayar Dengan Voucher Blibli #CashSurvey

Paid Survey GfK Indonesia Terbukti Membayar Dengan Voucher Blibli #CashSurvey - Kembali lagi dengan saya di blog Survey Membayar, Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Paid Survey GfK Indonesia Terbukti Membayar Dengan Voucher Blibli #CashSurvey, dan dibawah ini saya telah siapkan artikel yang mungkin akan menjawab pertanyaan anda mengenai Paid Survey GfK Indonesia Terbukti Membayar Dengan Voucher Blibli #CashSurvey ini. Semoga penjelasan pada artikel Bukti Pembayaran, yang kami tulis ini bisa dengan mudah anda pahami. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja ke inti topik pembahasannya dibawah ini.

Baca juga


Paid Survey GfK Indonesia Terbukti Membayar Dengan Voucher Blibli #CashSurvey

Cara Daftar Milieu Survey, Cara Mendapatkan Uang di Milieu Surveys, Milieu Surveys Apk Mod, Survey dapat Uang, Milieu Surveys Adalah, Nuyul Milieu Surveys, Hack Milieu Surveys, Trik Milieu Survey, Review Milieu Surveys
Milieu Survey Apk
Menindaklanjuti dari posting sebelumnya, kali ini akan dibahas cara redeem poin GfK sekaligus sebagai pembuktian bahwa situs paid survey GfK Indonesia benar membayar anggotanya. Sebagaimana anda telah ketahui, bahwa anda dapat menukarkan poin GfK dengan Voucher Blibli ketika mencapai jumlah minimal 1000 poin atau setara dengan voucher Blibli Rp 100.000. Anda bisa mencapai jumlah poin tersebut selama kurang lebih dua bulan dengan menginstal aplikasi GfK Digital Trends Internet Monitor pada satu perangkat ponsel pintar ataupun tablet.
Menu Coupon Shop untuk penukaran poin Gfk | SurveiDibayar.com
Menu Coupon Shop untuk penukaran poin GfK
Untuk melakukan penukaran poin GfK, anda harus masuk ke dasbor akun situs paid survey GfK Indonesia terlebih dahulu. Bukalah menu E-VOUCHER yang ada pada panel di sisi kanan dasbor akun GfK anda. Maka laman Coupon Shop akan ditampilkan. Pilihlah nominal voucher Blibli yang bisa anda pilih yaitu Rp 100.000, Rp 150.000 dan Rp 200.000. Jika anda memilih nominal Rp 100.000 maka poin GfK anda akan ditukarkan sebanyak 1000 poin. Anda juga bisa menukarkan dengan jumlah kelipatan nominal voucher Blibli. Semisal anda ingin menukarkan dengan dua buah voucher Blibli sebesar Rp 100.000, maka anda cukup mengubah jumlah vouchernya menjadi dua (2) melalui menu yang ada. Dengan demikian poin GfK anda akan dipotong sebesar 2000 poin untuk dua buah voucher Blibli Rp 100.000.
Konfirmasi penukaran poin Gfk dengan voucher Blibli | SurveiDibayar.com
Konfirmasi penukaran poin GfK dengan voucher Blibli
Setelah proses penukaran poin terkonfirmasi, anda akan menerima kode voucher BliBli tersebut melalui email. Proses ini akan memakan waktu kurang lebih satu jam pada hari kerja. Perlu anda ketahui jika kode voucher tersebut memiliki tanggal kadaluarsa. Silakan periksa email dari GfK Indonesia tentang kode voucher beserta masa berlakunya. Jika kode voucher Blibli sudah anda terima, anda bisa menggunakannya pada saat proses checkout ketika berbelanja di situs Blibli.com. Admin SurveiDibayar.com sudah mencoba untuk menukarkan 1000 poin GfK yang dikumpulkan selama kurang lebih dua bulan aktif sebagai anggota GfK. Kode voucher tersebut diterima hanya beberapa jam saja sejak proses penukaran sukses terkonfirmasi. Sejauh ini proses penukaran poin GfK dengan voucher Blibli dirasa cukup memuaskan.
Kode voucher Blibli yang dikirimkan melalui email | SurveiDibayar.com
Kode voucher Blibli yang dikirimkan melalui email
Jadi setelah menerima kode Voucher Blibli hasil penukaran poin GfK, admin SurveiDibayar.com bisa menyimpulkan bahwa situs paid survey GfK Indonesia terbukti membayar. Situs paid survey GfK Indonesia merupakan situs paid survey terpercaya dan bukanlah situs paid survey penipu. Nah tunggu apalagi? Jika anda belum bergabung dengan situs paid survey GfK Indonesia, silakan daftar langsung di Situs Gfk Indonesia.

Update 17 April 2017:
Berdasarkan komentar dari pembaca SurveiDibayar.com, untuk sementara voucher blilbi dari GfK tidak bisa digunakan karena kerjasamanya dihentikan sementara. Website Gfk Indonesia juga tidak bisa diakses karena maintenance. Semoga layanan GfK Indonesia bisa segera normal kembali.

Update 13 Juli 2018:
Survey online GfK tutup. Silakan baca detailnya pada artikel Apakah Benar Program Online Survey GfK Telah Berakhir.


Anda ingin mendapatkan keuntungan ganda ketika mendaftar GfK? Cobalah mendaftar melalui dasbor akun Poin-Web anda. Anda akan mendapatkan 35000 poin sekaligus voucher senilai Rp 100.000. Jika anda belum memiliki akun Poin-Web, segeralah daftarkan di Situs Poin-Web. Review lengkap tentang situs paid survey Gfk Indonesia bisa anda baca pada posting Review Paid Survey Gfk. Daftar semua situs paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda baca pada laman List Paid Survey. Pertanyaan dan jawaban umum seputar dunia paid survey bisa ditemui di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.


Demikianlah artikel kali ini tentang Paid Survey GfK Indonesia Terbukti Membayar Dengan Voucher Blibli #CashSurvey

dengan adanya artikel Paid Survey GfK Indonesia Terbukti Membayar Dengan Voucher Blibli #CashSurvey yang admin bagikan ini, mudah-mudahan bisa memberi jawaban anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Paid Survey GfK Indonesia Terbukti Membayar Dengan Voucher Blibli #CashSurvey dengan alamat link https://survey-membayar.blogspot.com/2016/07/paid-survey-gfk-indonesia-terbukti.html