Format Hadiah Dan marketpoint Terbaru Dari GlobalTestMarket #OnlineSurvey

Format Hadiah Dan marketpoint Terbaru Dari GlobalTestMarket #OnlineSurvey - Kembali lagi dengan saya di blog Survey Membayar, Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Format Hadiah Dan marketpoint Terbaru Dari GlobalTestMarket #OnlineSurvey, dan dibawah ini saya telah siapkan artikel yang mungkin akan menjawab pertanyaan anda mengenai Format Hadiah Dan marketpoint Terbaru Dari GlobalTestMarket #OnlineSurvey ini. Semoga penjelasan pada artikel Berita, yang kami tulis ini bisa dengan mudah anda pahami. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja ke inti topik pembahasannya dibawah ini.

Baca juga


Format Hadiah Dan marketpoint Terbaru Dari GlobalTestMarket #OnlineSurvey

Cara Daftar Milieu Survey, Cara Mendapatkan Uang di Milieu Surveys, Milieu Surveys Apk Mod, Survey dapat Uang, Milieu Surveys Adalah, Nuyul Milieu Surveys, Hack Milieu Surveys, Trik Milieu Survey, Review Milieu Surveys
Milieu Survey Apk
Bagi anda anggota paid survey GlobalTestMarket ada kabar terkini yang sangat menarik. Kabar tersebut adalah "Format Hadiah Dan marketpoint Terbaru Dari GlobalTestMarket". Kini GlobalTestMarket menawarkan format hadiah baru yang lebih beragam bagi anggotanya di Indonesia. Tentu saja hal ini bisa memberikan alternatif baru jika dibandingkan dengan format hadiah sebelumnya yang berupa cek.

Menu penukaran hadiah Voucher Cetak di situs GlobalTestMarket | SurveiDibayar.com
Menu penukaran hadiah Voucher Cetak di situs GlobalTestMarket
Saat ini anggota online survey GlobalTestMarket bisa menukarkan marketpoint dengan hadiah dengan kategori sebagai berikut:
- Amal.
- Kartu Hadiah (Gift Card).
- PayPal.
- Sertifikat Hadiah Elektronik (E-Certificate).
- Voucher Cetak.

Anda bisa menukarkan marketpoint anda dengan kartu hadiah, sertifikat atau voucher cetak yang bisa dibelanjakan di merchant-merchant terkemuka di Indonesia seperti dibawah ini:
- Carrefour.
- Hypermart.
- Zalora.
- Bhinneka.
- Mitra Adi Perkasa.
- Metroxgroup.
- Wakai.
- The Little Thing She Need.
- Dan masih banyak lagi.

Menu penukaran hadiah PayPal di situs GlobalTestMarket | SurveiDibayar.com
Menu penukaran hadiah PayPal di situs GlobalTestMarket
Untuk pilihan penukaran hadiah dengan CEK sudah ditiadakan. Sebagai gantinya anda bisa menukarkan marketpoint dengan saldo PayPal.

Selain itu kini marketpoint yang diterima untuk setiap paid survey yang dikerjakan juga berubah. Jika biasanya anda hanya mendapatkan rata-rata sebesar 35 marketpoint, kini anda bisa mendapatkan 50-230 marketpoint untuk setiap surveynya. Menyenangkan sekali bukan? Tapi tunggu dulu. Meskipun kini anda bisa mendapatkan marketpoint lebih banyak untuk setiap surveynya. Namun jumlah marketpoint yang diperlukan untuk menukarkan hadiah juga berubah. Jika dulu 1000 marketpoint bisa anda tukarkan dengan cek senilai $50. Kini untuk mendapatkan saldo PayPal senilai $10 anda harus memiliki minimal 6134 marketpoints! 

Undangan paid survey dari GlobalTestMarket dengan hadiah marketpoint lebih banyak | SurveiDibayar.com
Undangan paid survey dari GlobalTestMarket dengan hadiah marketpoint lebih banyak
Admin SurveiDibayar.com sudah mencari-cari FAQ atau pernyataan resmi dari GlobalTestMarket mengenai perubahan nilai marketpoint ini. Namun belum menemukannya hingga sekarang. Dalam format hadiah yang dulu berupa cek, dijelaskan dengan detail perhitungan marketpoint. Bahwa 1 marketpoint setara dengan 5 sen USD. Untuk 1 marketpoint saat ini belum ada pernyataan yang jelas dan detail di situs GlobalTestMarket. Semoga kedepannya GlobalTestMarket menyertakan penjelasan ini di website mereka agar anggota online survey GlobalTestMarket tidak kebingungan. Terutama bagi yang sudah lama menjadi anggota GlobalTestMarket.

Update terbaru untuk tahun 2017: Aturan Penukaran Poin GlobalTestMarket Sudah Diperbarui Lagi

Demikianlah posting kali ini. Semoga berita ini bisa menambah informasi anda tentang GlobalTestMarket. Jika anda belum bergabung dengan GlobalTestMarket silakan klik di Situs GlobalTestMarket. Untuk tanya jawab tentang dunia online survey bisa anda temukan di laman Tanya Jawab. List seluruh paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda lihat di List Paid Survey. Semoga bermanfaat.


Demikianlah artikel kali ini tentang Format Hadiah Dan marketpoint Terbaru Dari GlobalTestMarket #OnlineSurvey

dengan adanya artikel Format Hadiah Dan marketpoint Terbaru Dari GlobalTestMarket #OnlineSurvey yang admin bagikan ini, mudah-mudahan bisa memberi jawaban anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Format Hadiah Dan marketpoint Terbaru Dari GlobalTestMarket #OnlineSurvey dengan alamat link https://survey-membayar.blogspot.com/2016/02/format-hadiah-dan-marketpoint-terbaru.html