Cara Pencairan Cek Dan Bukti Pembayaran GlobalTestMarket #CashSurvey

Cara Pencairan Cek Dan Bukti Pembayaran GlobalTestMarket #CashSurvey - Kembali lagi dengan saya di blog Survey Membayar, Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Cara Pencairan Cek Dan Bukti Pembayaran GlobalTestMarket #CashSurvey, dan dibawah ini saya telah siapkan artikel yang mungkin akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Pencairan Cek Dan Bukti Pembayaran GlobalTestMarket #CashSurvey ini. Semoga penjelasan pada artikel Bukti Pembayaran, yang kami tulis ini bisa dengan mudah anda pahami. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja ke inti topik pembahasannya dibawah ini.

Baca juga


Cara Pencairan Cek Dan Bukti Pembayaran GlobalTestMarket #CashSurvey

Cara Daftar Milieu Survey, Cara Mendapatkan Uang di Milieu Surveys, Milieu Surveys Apk Mod, Survey dapat Uang, Milieu Surveys Adalah, Nuyul Milieu Surveys, Hack Milieu Surveys, Trik Milieu Survey, Review Milieu Surveys
Milieu Survey Apk
Paid survey GlobalTestMarket Indonesia adalah salah satu situs paid survey yang terbukti membayar dan terpercaya. Admin SurveiDibayar sudah membuktikannya dengan menukar Marketpoints GlobalTestMarket dengan uang tunai dalam bentuk cek dari bank RBS. Posting kali ini akan membahas bagaimana cara menukarkan Marketpoint GlobalTestMarket dengan uang. Sekaligus menjelaskan bagaimana cara mencairkan cek RBS dari paid survey gratis GlobalTestMarket.
Cara menukar poin paid survey GlobalTestMarket | Survei Dibayar
Cara menukar poin paid survey GlobalTestMarket
Penukaran poin dapat dilakukan jika anda memiliki minimal 1000 poin atau setara $50. Anda juga dapat menukarkan dalam jumlah kelipatan 1000 poin. Misalkan 2000, 3000 dan seterusnya. Poin terbesar yang pernah admin SurveiDibayar.com tukarkan adalah 5000 poin atau setara Rp 2.663.257,70 pada tahun 2013. Setelah penukaran poin sukses, GlobalTestMarket akan mengirimkan cek ke alamat rumah anda. Proses ini memakan waktu sekitar satu bulan. Pastikan alamat anda selengkap mungkin, jangan lupa tuliskan pula RT dan RW rumah anda. Karena banyak kasus dimana cek GlobalTestMarket tidak pernah sampai. Karena alamat yang dituliskan tidak lengkap. Untuk langkah penukaran poin GlobalTestMarket sendiri sangat mudah, silakan ikuti langkah berikut ini:
  • Login ke situs GlobalTestMarket.
  • Klik pada menu Hadiah.
  • Klik pada tombol Ambil Uang.
  • GlobalTestMarket akan memproses penukaran poin anda.
  • Tunggulah hingga cek dikirimkan ke alamat anda sekitar satu bulan.
Cek pembayaran paid survey GlobalTestMarket | Survei Dibayar
Cek pembayaran paid survey GlobalTestMarket
Setelah cek GlobalTestMarket diterima, lalu dimanakah anda bisa mencairkannya? Biasanya cek pembayaran survey GlobalTestMarket diterbitkan oleh The Royal Bank of Scotland N.V. (RBS). Anda bisa membawa cek GlobalTestMarket ke bank tersebut dengan membawa identitas yang sesuai dengan nama pada cek. Bank ini memiliki cabang di kota Jakarta dan Surabaya dengan alamat sebagai berikut:
  • RBS Kantor Cabang Jakarta - BEJ
    Gedung BEJ Tower 2 Lt 11 Jl Sudirman Kav 52
    Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12910
  • RBS Kantor Cabang Surabaya - BRI
    Plaza BRI Lt 15 JL. Basuki Rahmat No. 138
    Kota Surabaya, Jawa Timur - 60271
Nah bagi anda yang tinggal jauh dari kantor cabang Royal Bank of Scotland, anda bisa mencairkan cek GlobalTestMarket dengan bantuan bank lokal. Bank lokal yang saya pakai untuk mencairkan cek GlobalTestMarket adalah bank BCA. Ketika mencairkan melalui BCA, anda harus mengisi form INKASO terlebih dahulu. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 15.000 untuk proses pencairan melalui BCA. Untuk lama prosesnya sekitar satu minggu. Pastikan anda datang pagi-pagi karena biasanya proses permintaan INKASO dilaksanakan pagi hari. Jika terlalu siang maka formulir INKASO tersebut akan diproses di hari berikutnya. 

Demikianlah postingan kali ini. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan paid survey GlobalTestMarket, silakan langsung daftar di Situs GlobalTestMarket. Jika anda ingin membaca reviewnya terlebih dahulu, silakan klik pada Review GlobalTestMarket. Jika anda ingin mengetahui semua paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia, silakan klik pada List Paid Survey. Jika anda masih bingung tentang seluk-beluk paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

UPDATE: Format penukaran hadiah dan marketpoint dari GlobalTestMarket sudah berubah. Silakan dibaca di Format Hadiah Dan marketpoints Terbaru Dari GlobalTestMarket.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Pencairan Cek Dan Bukti Pembayaran GlobalTestMarket #CashSurvey

dengan adanya artikel Cara Pencairan Cek Dan Bukti Pembayaran GlobalTestMarket #CashSurvey yang admin bagikan ini, mudah-mudahan bisa memberi jawaban anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pencairan Cek Dan Bukti Pembayaran GlobalTestMarket #CashSurvey dengan alamat link https://survey-membayar.blogspot.com/2015/04/cara-pencairan-cek-dan-bukti-pembayaran.html