Toluna Indonesia Cara Mudah Dapat Uang Dari Paid Survey

Toluna Indonesia Cara Mudah Dapat Uang Dari Paid Survey - Kembali lagi dengan saya di blog Survey Membayar, Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Toluna Indonesia Cara Mudah Dapat Uang Dari Paid Survey, dan dibawah ini saya telah siapkan artikel yang mungkin akan menjawab pertanyaan anda mengenai Toluna Indonesia Cara Mudah Dapat Uang Dari Paid Survey ini. Semoga penjelasan pada artikel Review, yang kami tulis ini bisa dengan mudah anda pahami. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja ke inti topik pembahasannya dibawah ini.

Baca juga


Toluna Indonesia Cara Mudah Dapat Uang Dari Paid Survey

Cara Daftar Milieu Survey, Cara Mendapatkan Uang di Milieu Surveys, Milieu Surveys Apk Mod, Survey dapat Uang, Milieu Surveys Adalah, Nuyul Milieu Surveys, Hack Milieu Surveys, Trik Milieu Survey, Review Milieu Surveys
Milieu Survey Apk
Online survey Toluna Indonesia merupakan salah satu alternatif paid survey untuk mencari uang online. Toluna merupakan perusahaan survey internasional berbasis di Amerika serikat yang menyediakan komunitas online. Dimana suara para anggotanya dapat didengar dan mendapat imbalan berupa poin. Perusahaan riset pasar Toluna beroperasi di 41 negara di seluruh dunia dan memiliki anggota lebih dari enam juta orang.

Situs Paid Survey Toluna
Pendaftaran anggota online survey Toluna Indonesia sangatlah mudah dan gratis. Anda bisa mendaftar menggunakan email, Facebook dan Twitter. Website Toluna Indonesia sudah memiliki menu berbahasa Indonesia dan memiliki navigasi yang rapih. Anda dapat memperoleh poin dari mengerjakan survei, memberikan pendapat, mengisi polling serta mereferensikan Toluna Indonesia kepada teman. Umumnya survey yang ada di Toluna Indonesia merupakan kerja sama dengan partner atau pihak ketiga. Anda akan mendapat notifikasi melalui email jika ada survei baru yang dapat dikerjakan. Sedangkan untuk pendapat dan polling hanya dapat diketahui dengan login ke situs Toluna Indonesia.

Menu komunitas pada dasbor akun paid survey Toluna Indonesia
Paid survey Toluna Indonesia cukup mudah dikerjakan, instruksinya jelas dan jarang sekali error. Setiap survei toluna berkisar antara 250 hingga 5000 poin, tergantung dari tingkat kesulitannya. Satu poin Toluna setara dengan 2 rupiah. Minimal poin yang dapat ditukarkan adalah 10.000 poin. Setelah anda menyelesaikan pendaftaran anda, jangan lupa lengkapi juga profil Toluna anda dengan data yang selengkap-lengkapnya. Setiap kategori demografi pada profil anda akan mendapatkan ganjaran 100 poin untuk anda saat diisi dengan lengkap. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan mengisi pendapat dan polling yang berkisar antara 1-15 poin untuk anda. Polling atau jajak pendapat bisa anda buat sendiri untuk mengumpulkan pendapat anggota Toluna Indonesia tentang suatu topik Dengan anda membuat jajak pendapat, maka anda akan mendapatkan ganjaran 500 poin jika jajak pendapat anda dianggap bagus oleh admin Toluna Indonesia.

Menu survey pada dasbor akun paid survey Toluna Indonesia
Anda dapat menukarkan poin Toluna dengan Paypal balance atau dengan voucher belanja dari supermarket terkemuka seperti Carrefour, Hypermart, Hero dan lain lain. Untuk penukaran poin dengan Paypal, waktu pemrosesan berkisar 14 hingga 28 hari. Harap perhatikan bahwa Toluna Indonesia akan mengirim saldo Paypal dalam kurs USD, sehingga akan ada konversi dari Rp ke USD secara otomatis. Sedangkan dengan untuk penukaran voucher belanja mencapai enam minggu karena membutuhkan pengiriman melalui Pos. Selain itu anda dapat menukarkan poin Toluna dengan kesempatan undian berhadiah poin yang lebih besar atau kado menarik.

Kelebihan dari survey Toluna:
Proses registrasi mudah dan gratis.
Bisa daftar dengan Facebook atau Twitter.
Menu bahasa Indonesia. Ada juga bahasa english dan  العربية
Struktur website rapi dan navigasi mudah.
Survei jarang error dan instruksinya jelas.
Ada notifikasi email.
Ada poin dari mereferensikan Toluna Indonesia kepada teman, memberi pendapat dan polling.
Hadiah penukaran poin yang bervariasi
Kekurangan Toluna:

Survei dengan poin besar jarang ada
Poin hasil survei tidak langsung masuk ke akun

Pilihan hadiah yang bisa ditukar dengan poin Toluna Indonesia
Demikianlah review paid survey Toluna Indonesia berdasarkan pengalaman dari admin. Agar cepat memperoleh poin banyak maka anda harus aktif login. Mengisi pendapat dan polling dapat membantu memperbanyak poin Toluna anda. Memang survei yang dikirimkan Toluna tidak sebanyak paid survey yang lain, tapi yakin kedepannya Toluna akan memberikan lebih banyak lagi survei. Terlebih jika anda sudah mengisi profil Toluna anda dengan lengkap, maka peluang di anda mendapat survei baru akan lebih besar.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan uang dari survey Toluna silakan daftar di Situs Toluna Indonesia. Jika anda ingin mengetahui langkah-langkah penukaran poin Toluna d


Demikianlah artikel kali ini tentang Toluna Indonesia Cara Mudah Dapat Uang Dari Paid Survey

dengan adanya artikel Toluna Indonesia Cara Mudah Dapat Uang Dari Paid Survey yang admin bagikan ini, mudah-mudahan bisa memberi jawaban anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Toluna Indonesia Cara Mudah Dapat Uang Dari Paid Survey dengan alamat link https://survey-membayar.blogspot.com/2014/11/toluna-indonesia-cara-mudah-dapat-uang.html