Bukti Survey Toluna Membayar Dollar Melalui PayPal

Bukti Survey Toluna Membayar Dollar Melalui PayPal - Kembali lagi dengan saya di blog Survey Membayar, Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Bukti Survey Toluna Membayar Dollar Melalui PayPal, dan dibawah ini saya telah siapkan artikel yang mungkin akan menjawab pertanyaan anda mengenai Bukti Survey Toluna Membayar Dollar Melalui PayPal ini. Semoga penjelasan pada artikel Bukti Pembayaran, yang kami tulis ini bisa dengan mudah anda pahami. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja ke inti topik pembahasannya dibawah ini.

Baca juga


Bukti Survey Toluna Membayar Dollar Melalui PayPal

Cara Daftar Milieu Survey, Cara Mendapatkan Uang di Milieu Surveys, Milieu Surveys Apk Mod, Survey dapat Uang, Milieu Surveys Adalah, Nuyul Milieu Surveys, Hack Milieu Surveys, Trik Milieu Survey, Review Milieu Surveys
Milieu Survey Apk
Setelah sekitar dua minggu admin  menunggu, akhirnya survey online Toluna Indonesia terbukti membayar melalui PayPal. Pembayaran tersebut menggunakan mata uang Dollar yang dikonversikan dari Rupiah. Admin coba menukar poin survey Toluna sebesar 50.000 poin atau setara Rp 100.000,00 melalui PayPal. Toluna kemudian mentransferkan pembayaran tersebut melalui Paypal yang otomatis dikonversikan ke Dollar. Untuk pembayaran dari Toluna, Paypal tidak mengenakan potongan sama sekali.

Bukti pembayaran paid survey Toluna melalui PayPal
Selain ditukarkan dengan PayPal balance, poin Toluna juga bisa ditukarkan dengan berbagai macam voucher. Jika poin Toluna anda sudah mencapai batas penukaran, silakan ikuti petunjuk berikut untuk menukarkan poin Toluna.
Login ke akun paid survey Toluna. Klik pada menu "Jelajahi" di bagian kiri atas dan pilih "Pusat Imbalan".


Pilih menu Pusat Imbalan
Klik pada logo PayPal pada bagian "HADIAH-HADIAH".
Pilih PayPal pada pilihan HADIAH-HADIAH | Survei Dibayar

Pilih PayPal pada pilihan HADIAH-HADIAH

Tentukan nominal poin yang akan ditukarkan. Jumlah poin minimal yang bisa ditukarkan dengan Paypal sebesar 10.000 poin.

Tentukan jumlah poin Toluna yang akan ditukarkan
Klik "Tukarkan" dan tunggu konfirmasi penukaran dari Toluna pada email anda.
Sebaiknya anda menghindari penukaran poin dengan undian hadiah atau gifties meskipun jumlah poin yang dibutuhkan kecil (150-500 poin). Karena peluang untuk memenangkan undian atau gifties sangat kecil mengingat banyaknya jumlah anggota survey Toluna. Sebaiknya simpan poin Toluna anda untuk ditukarkan dengan PayPal atau voucher belanja saja. Namun jika anda tidak keberatan, tidak ada salahnya mencoba menukarkan poin anda dengan undian ataupun gifties. Demikian posting kali ini semoga bisa bermanfaat dan memberikan motifasi bagi anda untuk terus mengisi paid survey.

Silakan tinggalkan komentar jika ada yang ingin ditanyakan. Tertarik untuk bergabung dengan paid survey Toluna Indonesia? Silakan mendaftar di Situs Toluna Indonesia. Jika anda ingin membaca review lengkap tentang paid survey Toluna, silakan klik tautan Review Toluna Indonesia. Ingin cepat mendapat hadiah dari Toluna Indonesia? Klik tips Cara Cepat Menambah Poin Toluna. Jika anda mengalami kesulitan saat mendaftar Toluna Indonesia, silakan baca Cara Daftar Online Survey Toluna Indonesia Terbaru 2018. Untuk list semua paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia silakan klik List Paid Survey. Jika anda masih bingung tentang seluk-beluk paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab.


Demikianlah artikel kali ini tentang Bukti Survey Toluna Membayar Dollar Melalui PayPal

dengan adanya artikel Bukti Survey Toluna Membayar Dollar Melalui PayPal yang admin bagikan ini, mudah-mudahan bisa memberi jawaban anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Bukti Survey Toluna Membayar Dollar Melalui PayPal dengan alamat link https://survey-membayar.blogspot.com/2014/11/bukti-survey-toluna-membayar-dollar.html